Selasa, 10 Juli 2007

Senangnya Hatiku.........

Alhamdulillah, akhirnya satu dari sekian keinginanku dapat tercapai, yaitu mempunyai BLOG sendiri.
Setelah beberapa hari mempelajari cara membuat blog, menambah asesoris blog dan coba utak-atik blok, akhirnya hari ini pertama kali aku posting di Blog Pribadi ku
Walaupun jauh dari kesempurnaan (baca: kurang menarik) tapi aku seneeeeeng banget dech punya tempat untuk menumpahkan segala unek2 dan tempat ajang sosialisasi dengan temen2 (blogger mania hehehe).
Aku anggap bikin blog ini adalah perjuangan coz ribet banget n harus pinter2 cari waktu (hehe sok sibuk sich).
Oh iya, hampir kelupaan nich, terima kasih buat semua yg membantu saya yaitu http://kolom-mario.blogspot.com/ atas ilmu2nya (maaf menculik ilmunya nich) dan blogger2 yang aku ‘contek’ (maaf gak bisa aku sebutin satu2 coz lupa blog mana aja yg pernah aku tengok)
Oke dech salam kenal untuk semuanya..................

Tidak ada komentar: