Kamis, 12 Juli 2007

Puisi Inspirasiku

Dua bulan yg lalu tepat tanggal 12 mei '07, aku dapat puisi dari seseorang yg special (nan jauh disana), aku merasa tersanjung sich dg puisi tsb, tp sayangnya ni puisi merupakan puisi perpisahan loh..... :(
tapi gpp, toch ini da terjadi dan merupakan takdir yg hrs aku terima dan jalani.
untuk 'masku' yg ada disana,
thx untuk smuanya(suka-duka) slama qita jln bersama,
smoga puisi ini merupakan do'a untukku,
smoga kmu dsana baik2 aja dan
smoga qita tetep bisa jaga ukhuwah qita yach, krn ini sdh merupakan kehendak 4JJI yg tdk bisa kita bantah/elak, meskipun tdk sesuai yg qita harapkan b2.
Salam buat keluarga kmu disana (ibu ,kakak2, adik2, n keponakan2)

---Begin---

Kau bagaikan srikandi sejati
Yang berjuang memperoleh cinta suci
Kau kobarkan semangat
Pada jiwa yang gundah

Kau bagaikan bidadari
Yang mengabdi dengan lembut dan cinta kasih
Kau mampu memotivasi
Pada insan yang sepi

Tatapan matamu sesejuk embun pagi
Yang menentramkan hati yang gelisah
Bibir tipismu yang mungil
Selalu mengucapkan kata syahdu merayu
Bisikanmu penuh pengharapan

Hidungmu yang mancung
Selalu mengeluarkan helaan nafas
Yang membangkitkan buluh perindu

Tawamu yang lepas
Membebaskan himpitan beban di dada

Tiadalah cacat ........
Sang Khaliq menciptakanmu

Kau melambangkan istri yang sholehah
Aurat ditutup demi kehormatan
Kasih sayangmu di daulatkan
Untuk keluarga yang kau utamakan

Kita hanya dapat merancang
Semuanya merupakan Qudrat Illahi
Yang tertulis di Lauhil Mahfudz

Biarlah kan ku usung jenazah cintaku
Bersemadikan nisan luka hati
Senyum, tangis dan sendamu
Senantias di hatiku

Aku pasti merindui senyuman dan tawamu
Aku pasti merindui tatapan bola matamu
Aku pasti merindui suara manismu
Aku pasti merindui tangismu yang manja
---End---

Tidak ada komentar: